Pantangan Syaraf Kejepit

Pantangan Syaraf Kejepit .- Biasanya sakit pinggang disebabkan oleh nyeri otot yang nantinya dapat tersembuhkan dengan sendirinya. Namun sekarang hampir semua orang yang mengeluh sakit pinggang diakibatkan oleh syaraf kejepit. Berikut pembahasannya …

Pantangan Syaraf Kejepit Syaraf kejepit dalam dunia medis disebut Hernia Nukleus Pulposus (HNP), dimana penyakit tersebut disebabkan oleh proses penuaan dan tulang belakang yang cenderung lebih rapuh.

Sakit pinggang adalah gejala utama dari syaraf kejepit tersebut. Namun tidak hanya pinggang, leher (cervical) juga bisa terkena penyakit syaraf kejepit. Pekerjaan atau kebiasaan mengangkat benda berat lebih berisiko terkena syaraf kejepit.

Maka dari itu jika anda mengalami sakit pinggang atau leher jangan dianggap sepele yang tidak membutuhkan penanganan serius. Karena jika dibiarkan begitu saja bisa jadi berbahaya untuk kesehatan, bahkan dapat menyebabkan kelumpuhan permanen pada penderita.

Lakukan penanganan sejak dini agar syaraf kejepit anda dapat terdeteksi serta bisa melakukan pengobatan dengan segera dan bisa mendapatkan perawatan dengan cepat tepat.

Selain melakukan pengobatan, jauhi juga pantangannya. Pantangan syaraf kejepit dari yang terkecil adalah makanan. Makanan merupakan sumber utama manusia, namun untuk penderita syaraf kejepit harus benar-benar untuk memilih makanan.

Karena jika mengonsumsi makanan yang tidak sehat dapat menimbulkan efek buruk pada syaraf kejepit anda. Oleh karena itu hindari makanan-makanan sebagai berikut.

Pantangan Syaraf Kejepit

  • Daging (ayam, sapi, kambing)
  • Makanan berlemak
  • Kacang- kacangan
  • Minuman bersoda
  • Minuman es
  • Jeroan
  • Durian
  • Kopi

Sebenarnya makanan tersebut masih dapat dikonsumsi, namun dalam porsi yang tidak berlebihan.

Selain makanan, banyak pantangan yang harus dihindari oleh penderita syaraf kejepit dari aktivitas yang dilakukannya seperti :

1. Jangan Mengangkat Beban Berat : Ketika tubuh mengangkat beban yang sangat berat dapat menyebabkan syaraf kejepit menjadi semakin parah dan hal tersebut juga dapat meningkatkan rasa sakit.

2. Tidur Pada Kasur Yang Keras : Jika anda biasanya tidur dikasur yang empuk, sesekali anda lakukan tidur di kasur yang keras. Karena tidur dikasur yang keras dapat membantu tulang punggung di posisi ideal, sehingga tulang bisa mnejadi lurus seperti semula.

3. Tidak Membungkukan Badan : Apabila barang yang sedang anda pegang jatuh, sebaiknya mengambil barang tersebut dengan posisi duduk di lantai atau jongkok. Karena sebisa mungkin hindari untuk mengambil barang yang terletak di bawah dengan posisi membungkuk.

Itulah beberapa pantangan yang wajib untuk dihindari agar syaraf kejepit anda tidak semakin parah serta tidak memperburuk. Jika anda ingin mendapatkan proses penyembuhan dengan cepat dan maksimal, jauhi pantangannya.

Lakukan pengobatan agar syaraf kejepit anda tidak kambuh kembali sehingga bisa sembuh sampai total. Namun jika anda sedang mencari obat ampuh untuk syaraf kejepit, disini kami rekomendasikan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat.

Dimana obat herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti aman, ampuh akan khasiatnya yang dapat mengatasi syaraf kejepit hingga sembuh sampai total.

Karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami dengan bahan utamanya adalah teripang emas. Karena teripang emas ini memiliki puluhan khasiat untuk sembuhkan berbagai penyakit, termasuk syaraf kejepit.

Tidak perlu khawatir, QnC Jelly Gamat tidak mengandung bahan kimia atau efek samping apapun 100% aman .

QnC Jelly Gamat sudah terdaftar secara resmi di Departemen Kesehatan dan BPOM, serta sudah memiliki sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan KLIK DISINI

 

Jika berminat untuk memesan produk QnC Jelly Gamat, langsung hubungi kontak kami di (0812.1445.0888 TLP/SMS/WA)

Atau lebih mudah anda bisa langsung Klik Tombol dibawah ini !!!

Demikian artikel pembahasan tentang syaraf terjepit tersebut, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dishare. Lekas sembuh dan Salam sehat

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *