Gejala Syaraf Kejepit di Tulang Ekor

Gejala Syaraf Kejepit di Tulang Ekor .- Kenali gejala syaraf kejepit di tulang ekor yang menjadi keluhan anda saat berlebihan aktivitas, guna agar cepat untuk segera teratasi serta tidak terkena dampak buruknya.

Gejala Syaraf Kejepit di Tulang EkorKeluhan syaraf kejepit adalah dimana adanya gangguan pada sistem syaraf yang dapat mengakibatkan timbulnya rasa sakit atau nyeri serta ketidaknyamanan, pegal, mati rasa, sering kesemutan, dan kelemahan otot pada sepanjang jalur.

Kondisi seperti ini bisa mengakibatkan terjadinya kerusakan pada syaraf sehingga dapat menimbulkan terjadinya cacat permanen dan kelumpuhan pada penderita.

Penyebab syaraf terjepit sangat bervariasi seperti cidera pada pinggang, tulang ekor, tulang belakang dan posisi tidur yang tidak benar dalam waktu yang cukup lama serta memiliki penyakit yang degeneratif.

Syaraf terjepit ini bisa terjadi dibagian tubuh mana saja, serta jika syaraf terjepit terkena pada bagian tulang belakang hingga tulang ekor itu bisa memberikan tekanan pada syaraf yang menyebabkan terjadinya rasa sakit dan nyeri bagian belakang pinggul.

Selain penyebab diatas, kondisi ini juga bisa disebabkan oleh kondisi medis, seperti arthritis (peradangan tulang dan sendi), osteoporosis (pengeroposan tulang), scoliosis (kelengkungan tulang belakang yang tidak biasa), tumor pada tulang belakang, peradangan panggul, dan lainnya.

Gejala Syaraf Kejepit di Tulang Ekor

Gejala umum syaraf terjepit di tulang ekor yang biasanya terjadi adalah nyeri pada pinggang atau sakit pada tulang bawah. Namun nyeri yang disebabkan oleh syarat kejepit ini biasanya akan menjalar ke area bokong dan bagian belakang kaki hingga pergelangan kaki.

Nyeri ini akan semakin parah apabila adanya berbagai perubahan posisi saat beraktivitas yang seperti duduk, menggeliat, membungkuk, berjalan dan duduk dalam waktu yang cukup lama bisa mengakibatkan nyeri yang sangat hebat.

Selain yang tertera diatas, berikut adalah beberapa gejala yang mungkin dirasakan oleh penderita syaraf kejepit di tulang ekor, diantaranya :

  1. Tidak dapat bergerak.
  2. Kehilangan kemampuan untuk merasakan sentuhan, panas dan dingin.
  3. Rasa sakit seperti tersengat akibat rusaknya syaraf tulang belakang.
  4. Mengalami refleks atau kejang yang berlebihan.
  5. Kesulitan batuk, bernapas serta sulit untuk mengeluarkan cairan dari paru-paru.
  6. Perubahan yang berhubungan dengan aktivitas seksual, fungsi seksual, dan fertilitas.
  7. Kehilangan kendali pada proses tubuh yang berkaitan dengan usus dan kandung kemih, seperti sulit untuk menahan buang air kecil dan besar.

Itulah beberapa gejala yang wajib anda ketahui agar dengan segera untuk diobati dan terhindar dari dampak buruknya yang bisa berakibat fatal.

Jika anda sedang mencari obat untuk menyembuhkan syaraf terjepit, disini kami mempunyai solusi alternatif terbaik untuk mengatasi syaraf terjepit yang sedang anda alami.

Hanya dengan rutin mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat syaraf terjepit di tulang ekor anda dapat tersembuhkan secara total seperti semula.

Obat herbal ini mampu untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan sampai ke akar-akarnya. Karena obat herbal ini paling aman, ampuh, manjur serta berkhasiat tinggi menyembuhkan syaraf terjepit.

  • Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk Bayi :

Minum ½  sendok 2 kali sehari

  • Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk :

Minum 1-2 sendok teh 2 kali sehari sesudah makan

  • Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk :

Minum 2-3 sendok makan 2 kali sehari sesudah makan

Segera atasi penyakit syaraf terjepit di tulang ekor anda, karena jika dibiarkan begitu saja bisa terkena dampak buruknya dan dapat berakibat fatal bagi kesehatan tubuh anda.

Bagi anda yang ingin mendapatkan produk QNC Jelly Gamat silahkan anda hubungi kami di 0812.1445.0888 ( SMS/TLP/WA )

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Salam sehat

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *